Kamis, 22 September 2016

7 Game Memancing Ikan Android Terbaik Offline 2016

Review 7 Game Memancing Ikan Android Terbaik Offline 2016 - Memancing adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Memancing bukan hanya bisa dilakukan dengan pergi ke tempat pemancingan saja, sekarang kamu bisa memancing ikan langsung menggunakan smartphone atau tablet Android kamu.

Kali ini Jaka berikan beberapa rekomendasi game memancing ikan terbaik di Android yang bisa kamu mainkan. Beberapa game memancing Android ini juga bisa dimainkan secara offline alias tanpa koneksi Internet.



Fishing Hook adalah salah satu game memancing ikan Android terbaik buatan mobirix. Di game ini kamu diharuskan menangkap ikan besar tanpa harus merusak kail. Jika salah saat menarik ikan, tentu benang akan putus. Berukuran 36MB, game mancing Android ini sudah di-download lebih dari 10 juta kali. Game Fishing Hook ini juga bisa kamu mainkan saat tidak memiliki kuota (offline).


2. Ace Fishing: Wild Catch

Menyukai game memancing yang penuh tantangan? Ace Fishing: Wild Catch adalah jawabannya. Game buatan Com2uS USA ini memiliki beragam ikan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Semakin besar ikannya, maka akan semakin sulit menangkapnya. Kamu juga bisa melakukan upgrade peralatan memancing untuk mempermudah kamu menangkap ikan liar.


3. Fishing Mania 3D

game-memancing-android-3
Fishing Mania 3D adalah sebuah game mancing ikan buatan Candy Mobile. Game ini memiliki grafik yang cukup bagus serta fitur-fitur menarik untuk kamu mainkan, seperti 10 lokasi terbaik di dunia, 50 misi, 90 kombinasi peralatan memancing dan masih banyak lagi. Game Fishing Mania 3D yang berukuran 16MB ini sudah di-download lebih dari 5 juta kali.


4. Let's Fish: Sport Fishing Game

game-memancing-android-4
 Fish: Sport Fishing Game juga menjadi salah satu game olahraga memancing terbaik yang bisa kamu mainkan. Di dalam game ini, kamu bisa mendapatkan lebih dari 650 spesies ikan berbeda-beda dengan lebih dari 60 lokasi berbeda. Jangan lupa untuk meningkatkan peralatan mancingmu untuk mempermudah kamu menangkap ikan. Game mancing Android buatan Ten Square Games: Sport Hunting and Fishing Games ini sudah diinstal lebih dari 10 juta kali di Google Play Store serta mendapat lebih dari 450 ribu kali ulasan.


5. Fishing Diary

game-memancing-android-5
Berbeda dari game mancing yang sudah dijelaskan sebelumnya. Pada game Fishing Diary ini kamu diharuskan untuk menangkap ikan dengan cara yang cukup unik seperti menembak dengan meriam, melempar bom, melempar roti-roti kecil, dan masih banyak lagi. Jika kamu tidak memiliki akses Internet, kamu tetap bisa memainkan game Fishing Diary berikut ini.



Fishing Paradise 3D Free+ adalah sebuah game memancing di smartphone Android buatan Pro Media Now Inc. Di dalam game ini kamu bisa membuat sebuah kolam pemancingan sendiri. Ikan-ikan yang sudah kamu tangkap bisa kamu buatkan usaha perikanan. Semakin bagus ikannya, tentu harga jualnya akan semakin tinggi. Hasil penjualan bisa kamu gunakan untuk membeli peralatan mancing yang lebih bagus lagi.



Game mancing Android terakhir adalah Pocket Fishing. Game buatan PageNet ini memiliki gameplay sederhana dan grafik menawan. Kamu tidak akan bingung memainkan game mancing yang satu ini. Terdapat musik dan suara alam yang membuatmu lebih konsentrasi saat sedang memancing ikan.


Itulah beberapa rekomendasi game memancing terbaik dan terbaru yang bisa kamu mainkan secara gratis dan offline. Jika kamu punya rekomendasi game memancing lainnya, kamu bisa share di kolom komentar. Selamat mencoba!

1 komentar: